Temu MASTAN 2017

Dalam rangkaian kegiatan Bulan Mutu Nasional 2017 yang pada tahun ini dilaksanakan di Makassar pada tanggal 24 – 26 Oktober 2017, MASTAN menyelenggarakan acara Temu Masyarakat Standardisasi Indonesia/Temu MASTAN pada tanggal 25 Oktober 2017 dengan Tema “Peran MASTAN dalam Sertifikasi Person” subtema “Sertifikasi Penyuluh Narkotika Nasional Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Hidup Manusia Indonesia”.

Mengawali agenda Temu MASTAN tersebut, sebagai bentuk kepedulian MASTAN terhadap lingkungan, secara simbolis Ketua Umum MASTAN Bapak Ir. Supandi, MM menyerahkan pohon kepada Bapak Dewa Nyoman Mahendrajaya selaku Ketua DPW MASTAN Sulawesi Selatan, yang selanjutnya akan dibagikan kepada seluruh peserta Temu MASTAN sebanyak 1000 pohon pada akhir acara.

Agenda selanjutnya dilaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW MASTAN Sulsel untuk pemilihan Ketua DPW yang baru periode 2017-2022.

Pemilihan Ketua DPW dilaksanakan dengan sistem formatur dengan nama-nama Tim Formatur (1). Bastian Lubis, (2). Muhdar Idrus, dan (3). La Odi Mandong. Selanjutnya Tim Formatur tersebut akan membentuk kepengurusan baru DPW MASTAN Sulsel periode 2017-2022.

 

(msi)